Piala Dunia Carlo Ancelotti Sebut Munchen Lebih Difavoritkan

Piala Dunia Carlo Ancelotti Sebut Munchen Lebih Difavoritkan

Piala Dunia Carlo Ancelotti Sebut Munchen Lebih Difavoritkan

Piala Dunia Carlo Ancelotti Sebut Munchen Lebih Difavoritkan – Hasil drawing babak semi final Liga Champions Eropa akhirnya mempertemukan Real Madrid dengan Bayern Munchen di pertandingan babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini. pertemuan dua tim raksasa asal Jerman dan Spanyol ini sendiri tentu saja akan menjadi pertandingan yang akan sangat menarik untuk di saksikan terutama kedua tim di musim ini sendiri merupakan dua tim favorit peraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini. dengan misi masing – masing untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini kedua tim dipastikan akan berjuang dengan ekstra keras untuk bisa mengalahkan lawan mereka masing – masing untuk memastikan satu tiket ke Lisbon akan menjadi milik mereka.

Piala Dunia Carlo Ancelotti Sebut Munchen Lebih Difavoritkan – Pelatih Real Madrid sendiri yakni Carlo Ancelotti mengakui bahwa pertandingan menghadapi Bayern Munchen baginya bukanlah pekerjaan yang mudah dimana bagi mantan pelatih Chelsea, Juventus dan Paris Saint Germain ini kemenangan menghadapi Bayern Munchen diakuinya akan sangat sulit untuk bsia ia wujudkan terlebih jika melihat rekor Bayern Munchen di musim ini yang praktis belum pernah terkalahkan di ajang Liga Champions Eropa sejak memasuki babak 16 besar. Terakhir kali mereka menalan kekalahan di ajang Liga Champions Eropa sendiri terjadi pada putaran grup dimana skuad asuhan pelatih Pep Guardiola harus mengakui ketangguhan skuad asuhan pelatih Manuel Pellegrini di Allianz Arena yakni Manchester City.

Piala Dunia Carlo Ancelotti Sebut Munchen Lebih Difavoritkan – Sejak saat itu Bayern Munchen memang praktis tak pernah menelan satu pun kekalahan baik saat menghadapi Arsenal di babak 16 besar ataupun pada pertandingan menghadapi Manchester United pada babak perempat final kemarin Bayern Munchen selalu sukses meraih kemenangan demi kemenangan dalam setiap pertandingannya. Pertandingan leg pertama sendiri akan di langssungkan di markas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada tanggal 22 April mendatang untuk kemudian pada tanggal 29 April pertandingan leg kedua akan di langsungkan di markas Bayern Munchen di Allianz Arena dan akan menentukan nasib kedua tim untuk bisa mendapatkan tiket ke Lisbon di musim ini.

Piala Dunia Carlo Ancelotti Sebut Munchen Lebih Difavoritkan – Bagi Ancelotti sendiri kemenangan pada pertandingan leg pertama di kandang sendiri diakuinya akan sangat berpengaruh pada mental bertanding para pemainnya di leg kedua mendatang dan hal itu akan ia coba wujudkan pada 22 April mendatang. Bayern Munchen adalah favorit juara Liga Champions Eropa di musim ini dan tak akan ada yang bisa membantahnya. Ini akan berat bagi kami namun kami juga masih menyimpan asa dan harapan untuk bisa lolos ke babak final Liga Champions Eropa di musim ini dengan mengalahkan mereka ungkap mantan pelatih Paris Saint Germain ini.