Piala Dunia Damien Duff Berencana Tinggalkan Fulham

Piala Dunia Damien Duff Berencana Tinggalkan Fulham

Piala Dunia Damien Duff Berencana Tinggalkan Fulham

Piala Dunia Damien Duff Berencana Tinggalkan Fulham – Pemain sayap itu telah mengumumkan niat yang dimilikinya untuk meninggalkan The Cottagers yang sedang berjuang mengatasi kesulitan, dengan adanya kemungkinan sang pemain akan pindah ke Amerika atau ke Australia pada musim panas ini. Damien Duff telah mengumumkan niat yang dimilikinya untuk pergi meninggalkan Fulham pada akhir musim ini setelah sang pemain sedang berjuang untuk bisa menjadi pemain reguler di tim utama di Craven Cottage. Pemain asal Republik Irlandia itu telah absen pada dua bulan terakhir ini karena sang pemain menderita cedera lutut, setelah sang pemain menjadi starter hanya dalam sembilan pertandingan di Liga Premier Inggris sebelum masalah cedera itu terjadi pada dirinya. Dan pemain yang sudah berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki ketertarikan untuk membahas terkait dengan kontrak baru bersama dengan klub yang berlaga di Liga Premier Inggris tersebut.
Piala Dunia Damien Duff Berencana Tinggalkan Fulham“Saya hanya sampai akhir musim ini saja. Klub belum berbicara kepada saya dan saya juga belum berbicara dengan pihak klub, akan tetapi kami tidak perlu berbicara: Saya akan pergi meninggalkan Fulham. Saya memiliki satu waktu yang luar biasa di sini akan tetapi itu adalah sepak bola.” “Saya memiliki beberapa bisikan dari sana-sini akan tetapi saya hanya berusaha untuk bisa mendapatkan ini (lututnya) sembuh terlebih dahulu.” “Saya telah sedikit melihat pada hal-hal yang ada di Australia atau Amerika, itu akan menjadi satu cara hidup yang berbeda, liga yang berbeda, saya berpikir bahwa hidup itu terlalu singkat hanya untuk terjebak dalam perlombaan tikus, kalau itu merupakan ungkapan yang tepat, di sini jadi saya mungkin ingin merasakan sesuatu yang baru sebelum saya kembali lagi ke rumah.”

Piala Dunia Damien Duff Berencana Tinggalkan Fulham

Piala Dunia Damien Duff Berencana Tinggalkan Fulham – Rekan internasional Duff yaitu Robbie Keane saat ini sedang membela salah satu klub yang berlaga di MLS yaitu Los Angeles Galaxy, dan mantan pemain bintang Chelsea itu telah mengakui bahwa dirinya akan sangat senang jika bisa bergabung dengan rekan senegaranya itu di Amerika Serikat. “Kami sudah memiliki sedikit olok-olok terkait dengan hal tersebut. Dia jelas menyukai hal tersebut dan setiap enam bulan saya melihat dia sedang menandatangani kontrak satu baru sehingga dia akan berada di sana untuk sementara waktu yang baik.” “Kami akan lihat apa yang terjadi akan tetapi saya tidak akan keberatan untuk mencoba bersikap adil, akan tetapi pertama-tama saya harus kembali bugar.”

“Saya memiliki satu sekrup di dalam lutut saya sekarang dan ada satu sekrup di lutut di seorang pemain sayap jinky itu tidak benar-benar berjalan beriringan, akan tetapi kami akan melihat apa yang terjadi.” “Kami akan siap untuk itu dan kami ingin melihat dunia akan tetapi itu bukan untuk bergembira. Saya masih selapar seperti biasanya.” Piala Dunia Damien Duff Berencana Tinggalkan Fulham

Piala Dunia Damien Duff Berencana Tinggalkan Fulham