Piala Dunia Gareth Barry Sebut Pellegrini Buat Kesalahan

Piala Dunia Gareth Barry Sebut Pellegrini Buat Kesalahan

Piala Dunia Gareth Barry Sebut Pellegrini Buat Kesalahan

Piala Dunia Gareth Barry Sebut Pellegrini Buat Kesalahan – Hubungan antara pemain dan pelatih yang biasanya sangat akrab bisa saja menjadi sangat renggang dan bahkan tak jarang mengakibatkan permusuhan akibat sebuah kesalah pahaman atau ketidak sukaan salah satu pihak terhadap keputusan orang lain. Hal ini juga lah yang sedang dialami oleh Gareth Barry dan juga pelatihnya di Manchester City yakni Manuel Pellegrini. Pelatih yang baru saja di datangkan dari Malaga pada bursa transfer musim panas awal musim ini tersebut memang memutuskan untuk melepas atau meminjamkan Gareth Barry ke klub Liga Premier Inggris lainnya yakni Everton pada musim ini. keputusan ini diambil oleh Pellegrini mengingat stok barisan tengahnya yang begitu padat oleh pemain – pemain hebat sehingga ia lantas memutuskan untuk meminjamkan Gareth Barry.

Agar bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak sekaligus memperlebar peluang untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang bersama dengan tim nasioanl Inggris. Sayang, niat baik Pellegrini tersebut ditanggapi dingin oleh Gareth Barry yang justru malah menyerang sang pelatih dengan mengatakan bahwa pelatihnya tersebut telah melakukan kesalahan besar melepaskannya ke Everton pada awal musim ini. baginya Manuel Pellegrini telah melakukan kesalahan besar yang membuatnya akhirnya hanya bisa bermain bersama dengan Everton di musim ini. Gareth Barry mengaku bahwa dirinya sebenarnya sama sekali tak pernah memiliki niat untuk meninggalkan Manchester City pada musim ini namun keputusan dari Pellegrini lah yang menurutnya membuatnya harus pergi meninggalkan klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Piala Dunia Gareth Barry Sebut Pellegrini Buat Kesalahan

Performa Gareth Barry bersama dengan Everton di musim ini sendiri memang bisa dikatakan cukup memuaskan. Dibawah asuhan mantan pelatih Wigan Athletic yakni Roberto Martinez, Gareth Barry memang menjelma menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan oleh sang pelatih Roberto Martinez untuk bisa mengisi barisan tengah skuad Everton di musim ini. hasilnya? Everton kini berhasil bertengger di peringkat kelima tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris dan berpeluang besar menggeser Arsenal di peringkat ke empat untuk memastikan satu tiket menuju ajang Liga Champions Eropa di musim depan menjadi milik mereka.

“Saya hanya ingin mengatakna kepada manajer bahwa saya sangat tidak percaya dengan keputusannya untuk melepaskan saya begitu saja ke klub lain. Saya mungkin tak disukai olehnya namun saya berhasil menunjukan kualitas terbaik saya bersama dengan Everton. Saya merasa masih bisa bersiang dengan para pemain Manchester City lainnya di lini tengah namun ia mengambil keputusan secara sepihak untuk meminjamkan saya ke tim lain dan hal itu merupakan kesalahan terbesar yang telah ia perbuat terhadap kemampuan saya” ungkap Gareth Barry. Piala Dunia Gareth Barry Sebut Pellegrini Buat Kesalahan

Piala Dunia Gareth Barry Sebut Pellegrini Buat Kesalahan