Piala Dunia Gerrard Gelandang Pengontrol Terbaik Eropa

Piala Dunia Gerrard Gelandang Pengontrol Terbaik Eropa

Piala Dunia Gerrard Gelandang Pengontrol Terbaik Eropa

Piala Dunia Gerrard Gelandang Pengontrol Terbaik Eropa – Manajer Liverpool itu merasa bahwa banyak pihak yang mengabaikan kecerdasan yang dimiliki oleh pemainnya yang berusia 33 tahun tersebut dan sang manajer bahkan mengklaim bahwa dirinya tidak akan pernah mau menukar kaptennya itu untuk setiap gelandang yang lain yang ada di seluruh benua Eropa. Manajer Liverpool tersebut memang tidak lain adalah Brendan Rodgers yang merasa percaya dan juga yakin bahwa Steven Gerrard merupakan gelandang terbaik dalam hal “peran mengontrol” yang ada di Eropa. Pemain senior yang sudah berusia 33 tahun itu diperlukan untuk melakukan satu adaptasi dengan satu peran yang jauh lebih dalam di sector lini tengah sepanjang musim ini akan tetapi sang gelandang telah memainkan satu bagian integral dalam upaya Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini.

“Saya pikir bahwa bentuk penampilannya itu terkadang kehilangan sedikit saja dengan Steven karena kualitas kepemimpinannya di dalam tim itu ada untuk semua yang ingin melihat.” “Kita tidak boleh lupa bahwa dia bisa dibilang merupakan yang terbaik yang ada di sepak bola Eropa dalam satu peran untuk mengendalikan pada saat ini dalam waktu ini.” “Tidak ada begitu banyak pemain yang bisa melakukan apa yang bisa dia lakukan – menjadi salah satu gelandang penyerang terbaik yang ada di Eropa dan kemudian beralih dan bisa dibilang sebagai pemain pengotrol terbaik.” “Kamu melihat pada pemain yang lain yang ada di sepak bola Eropa pada saat ini di tim papan atas, saya tidak akan menukar dia dengan salah satu dari mereka, karena apa yang bisa dia berikan kepada tim.”

Piala Dunia Gerrard Gelandang Pengontrol Terbaik Eropa

Rodgers merasa bahwa ada begitu banyak pihak mengabaikan keterampilan antisipasi yang dimiliki oleh Gerrard dan pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu juga merasa yakin serta percaya bahwa kapten tim nasional Inggris itu memiliki ”kecerdasan” yang membantu dirinya untuk mendikte pertandingan. “Dia seorang playmaker akan tetapi dia itu unik karena dia juga bisa bertahan. Saya berpikir bahwa dia mungkin tidak mendapatkan penghargaan yang cukup dalam hal membaca jalannya pertandinga.” “Sepanjang yang saya tahu Steven Gerrard sebelum saya datang ke sini, orang akan bertanya ‘Apakah dia seorang pemain yang hanya tidak bisa cocok di dalam struktur tim?’ Dia itu pemain yang bernomor 10 yang diperlukan untuk berkeliaran karena dia memang begitu baik, dia harus melakukan hal itu.”

“Dia bisa mengangkat tim dan juga membawa timnya dalam posisi apapun dirinya bermain. Akan tetapi fitur saat ini adalah tentang tim dan dia berada di dalam struktur yang mana dia juga merasa senang dengannya.” “Dia memiliki beberapa bakat top di sekelilingnya dan dapat memanfaatkan kualitasnya bersama dengan kecerdasan dan membaca permainan, kondisi fisiknya dalam perannya juga sangat baik. Saya bisa melihat dia bermain di sana karena keterampilannya sebagai playmaker. Dia bisa mengatur permainan.” Piala Dunia Gerrard Gelandang Pengontrol Terbaik Eropa

Piala Dunia Gerrard Gelandang Pengontrol Terbaik Eropa