Piala Dunia Hinanya Seorang Neymar

Piala Dunia Hinanya Seorang Neymar

Piala Dunia Hinanya Seorang Neymar

Piala Dunia Hinanya Seorang Neymar – Kekalahan menyakitkan yang diraih oleh pasukan Barcelona kala mereka bertandang ke kandang Granada akhir pekan lalu memang benar-benar menyesakkan. Bahkan laga tersebut sendiri masih meninggalkan intrik dan juga kejadian kontroversial yang sangat memalukan dari seorang pemain bernama Neymar da Silva yang hingga saat ini masih menjadi celaan dan juga hinaan baik dari para penggemar El Barca ataupun yang bukan pecinta Barcelona. Di datangkan dari Santos Neymar bukannya menjadi pemain andalan Barca, justru menjadi kartu mati. Bandingkan dengan Gareth Bale yang didatangkan dengan sangat mahal dan mampu menjadi salah satu andalan di skuad Carlo Ancelotti tersebut.

Piala Dunia Hinanya Seorang Neymar – Di laga melawan Granada di kandang lawan tersebut, bukan hanya Lionel Messi dan juaga sang entrenador Gerardo “Tata” Martino yang menjadi sasaran kritik pedas dari para supporter El Barca. Namun si eksentrik Neymar menjadi pemain dengan hujatan terbanyak. Dalam laga tersebut Neymar bukan menampilkan permainan gemilang. Justru permainan penuh tipu daya dan juga aksi tidak terpuji bomber asal Brasil ini yang membuat pasukan El Barca gagal meraih kemenangan. Neyma yang terlihat sangat frustrasi ketika gagal menembus jantung pertahanan Granada menambah buruk permainan dirinya dan menghiasi laga tersebut dengan sikap yang sangat tidak terpuji. Yang teringat adalah aksi diving dan juga hinaannya kepada pemain belakang Granada, Manuel Iturra.

Piala Dunia Hinanya Seorang Neymar

Piala Dunia Hinanya Seorang Neymar – Neymar dalam laga tersebut sering sekali terlihat melakukan aksi diving ketika ia memasuki area kotak penalty dengan harapan mendapatkan sepakan penalti. Aktinya tersebut diawali dengan langkah Neymar yang melambat dan sengaja mendekati Iturra hingga kemudian jauth dengan berpura-pura kesakitan. Kejadian sengaja menabrakkan diri ke pundak Iturra sendiri terlihat dengan jelas disengaja. Pasalnya Iturra sendiri dalam keadaan diam. Terlihat Neymar dengan sengaja menabrakkan diri ke arah Iturra. Yang cukup aneh adalah Neymar seolah meringis seperti dirinya habis tertabrak dengan sangat keras. Padahal tabrakan tersebut sendiri tidak terlalu keras. Bahkan Neymar sampai harus mendatangkan tim medis Barca untuk masuk ke dalam lapangan dan memeriksa kondisi Neymar. Hebatnya Neymar yang sempat meringis, dan sempat mendapatkan serta menerima rawatan medis, Neymar mampu bangkit dan juga kembali berlari sepanjang lapangan dan seolah tidak terjadi apa-apa.

Piala Dunia Hinanya Seorang Neymar – Kontroversi yang mencuat dan sedang diselidiki oleh komite disiplin La Liga adalah ketika Neymar dan juga Iturra terekam camera sedang berdebat dan perang mulut di laga tersebut. Neymar sendiri tertangkap rekaman dan juga terdengar mengeluarkan kata-kata kasar yang berniat untuk memprovokasi Iturra agar melakukan pelanggaran dan menghukum Iturra tersebut. Neymar terekam mengatakan, “Anda bajingan!” kepada Iturra yang ketika itu berada di depan Neymar persis. Namun bek Granada tersebut tidak melakukan reaksi apapun. Dan hal ini yang membuat para supporter muak dengan perlakuan Neymar.

Piala Dunia Hinanya Seorang Neymar