Piala Dunia Jose Mourinho Siap Lepas Oscar Untuk Luka Modric

Piala Dunia Jose Mourinho Siap Lepas Oscar Untuk Luka Modric

Piala Dunia Jose Mourinho Siap Lepas Oscar Untuk Luka Modric

Piala Dunia Jose Mourinho Siap Lepas Oscar Untuk Luka Modric – Jelang bursa transfer musim panas awal musim yang akan segera dibuka pada bulan Juli mendatang beberapa klub dikabarkan sudah mulai melakukan perburuan terhadap beberapa nama pemain incaran mereka tak terkecuali tim asuhan pelatih Jose Mourinho yakni Chelsea. Klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge ini dikabarkan akan mendatangkan beberapa nama pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain Diego Costa dan Edinson Cavani di barisan depan yang menjadi incaran utama Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang juga terdapat nama gelandang Real Madrid asal Kroasia yakni Luka Modric yang juga menjadi incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang.

Piala Dunia Jose Mourinho Siap Lepas Oscar Untuk Luka Modric – Beberapa kabar bahkan menyebutkan bahwa Jose Mourinho bahkan rela melepas Oscar demi mendaptakan dana yang cukup untuk bisa mendapatkan tanda tangan Luka Modric pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Nama Luka Modric sendiri sejatinya bukanlah nama yang asing bagi Chelsea dimana mereka juga sempat mengincar Luka Modric saat si pemain masih bermain untuk klub lamanya di Inggris yakni Tottenham Hotspurs beberapa musim yang lalu namun kala itu keinginan manajemen Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan dari Luka Modric terpaksa kandas setelah manajemen Tottenham Hotspurs kala itu menolak tawaran dari Chelsea dan lebih memilih untuk melepas Luka Modric ke Real Madrid dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Piala Dunia Jose Mourinho Siap Lepas Oscar Untuk Luka Modric

Piala Dunia Jose Mourinho Siap Lepas Oscar Untuk Luka Modric – Nama Luka Modric juga merupakan nama pemain andalan sang pelatih Jose Mourinho  saat ia masih menjadi pelatih Real Madrid dalam dua musim terakhir ini. sejak bergabung dengan Real Madrid nama Luka Modric memang nyaris tak pernah absen dari dalam daftar pemain di starting line up Real Madrid dan selalu menjadi andalan bagi Jose Mourinho khususnya di barisan tengah skuad asuhannya dan melihat posisi Luka Modric yang posisinya terancam sejak kehadiran Isco, Jose Mourinho pun melihat peluang bahwa ia bisa saja mendapatkan tanda tangan dari Luka Modric pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang.

Salah satu agen FIFA yang bernama Francis Gallardo pun mencoba membukat sedikit kabar tentang ketertarikan Mourinho terhadap Luka Modric tersebut. “Mourinho merupakan pengagum berat dari seorang Luka Modric dan hal itu tentu saja bakal membuatnya menjadi sangat ingin untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Luka Modric untuk bergabung dengan timnya pada bursa transfer musim panas awal musim ini. Modric mungkin akan menjadi pemain yang paling di inginkan oleh Jose Mourinho untuk bergabung bersamanya di Chelsea dan ia akan bersedia melepas Oscar dan menambah uang demi melancarkan transaksi tersebut” ungkap Gallardo. Piala Dunia Jose Mourinho Siap Lepas Oscar Untuk Luka Modric

Piala Dunia Jose Mourinho Siap Lepas Oscar Untuk Luka Modric