Pogba Akui Kagum Dengan Gianluigi Buffon

Pogba Akui Kagum Dengan Gianluigi Buffon

Pogba Akui Kagum Dengan Gianluigi Buffon

Pogba Akui Kagum Dengan Gianluigi Buffon – Paul Pogba bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam dimana kala itu ia bergabung dengan Juventus setelah kontraknya berakhir degnan klub raksasa Inggris Manchester United. Kegagalan di Manchester United yang sempat membuatnya frustasi ternyata tak bisa langsung ia lepaskan tatkala membela Juventus di awal kedatangannya namun perlahan menurutnya rekan – rekan serta staff pelatih Juventus berhasil meyakinkan Pogba untuk dapat bermain semaksimal mungkin dan menunjukan potensi terbaiknya kepada dunia. Berkat motivasi dari rekan – rekan dan pelatihnya itulah Pogba mengaku akhirnya bisa menjadi pesepak bola hebat seperti saat ini dan salah satu motivator di Juventus yang menurutnya merupakan yang terbaik adalah kapten Juventus yakni Gianluigi Buffon.

Pogba Akui Kagum Dengan Gianluigi Buffon – Ya, sejak kedatangannya ke Turin pada tahun 2012 silam Pogba mengaku telah mendaptakan banyak motivasi dari penjaga gawang utama tim nasional Italia tersebut untuk dapat tampil semaksimal mungkin bersama dengan Juventus tanpa harur mengkhawatirkan kegagalan demi kegagalan yang ia dapatkan kala masih berseragam Manchester United. Kala itu menurut Paul Pogba, Gianluigi Buffon menceritakan tentang awal karirnya sebagai seorang penjaga gawang yant tidak berjalan mulus seperti yang ia harapkan namun Buffon tak menyerah dan terus berjuang dengan mimpinya unutk menjadi penjaga gawang hebat suatu hari nanti hingga akhirnya hal tersebut pun dapat terwujud saat ini.

Pogba Akui Kagum Dengan Gianluigi Buffon – “Buffon merupakan sosok yang sangat luar biasa. Dia memiliki kepribadian yang sangat baik dan pengalaman serta pengetahuan yang sangat luas. Dia juga merupakan sosok motivator ulung yang sangat berjasa dalam karir saya dimana ia banyak sekali memberikan motivasi – motivasi kepada saya untuk bisa menjadi pesepak bola yang lebih baik lagi kedepannya. Saya hingga saat ini terus mengenang kata – kata yang ia berikan kepada saya bahwa keinginan kuat akan membawa kau kepada kemenangan dan hal itulah yang terus menjadikan saya pemain yang tangguh dan terus berjuang dalam mimpi saya menjadi pemain hebat” ungkap Paul Pogba. Paul Pogba lahir di Langny-sur-Marne Prancis pada tanggal 15 Maret 1993 silam, ia mengawali karir yuniornya dengan bergabung bersama Le Havre pada tahun 2007.

Pogba Akui Kagum Dengan Gianluigi Buffon – Setelah sebelumnya ia bermain di klub lokal yakni Roissy-en-Brie dan Torcy dari tahun 1999 hingga 2007. Hanya dua tahun menimba ilmu di Le Havre Pogba kemudian mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United saat usianya baru menginjak 16 tahun di tahun 2009 lalu. Bermain bagi Manchester United hingga tahun 2012 tercatat Pogba hanya bermain dalam 3 pertandingan bersama United tanpa sekalipun bisa menjebol gawang lawan.di tahun yang sama ia memutuskan untuk hijrah ke Juventus dengan status bebas transfer pasca kontraknya dengan Manchester United berakhir dan total hingga saat ini ia berhasil mencatatkan 53 caps dengan raihan 11 gol.