Prioritas Pembelian Manchester United Dan Arsenal

Prioritas Pembelian Manchester United Dan Arsenal

Prioritas Pembelian Manchester United Dan Arsenal

Manajer Manchester United David Moyes sedang mencari untuk memanfaatkan sepenuhnya jendela transfer musim dingin dan tidak hanya menambahkan gelandang bertahan tengah atas daftar keinginannya, akan tetapi memperkuat di daerah lain juga dalam agendanya, menurut laporan yang bisa dipercaya. Moyes hadir dalam pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid dan Porto, secara alami media cepat untuk berspekulasi dan menghubungkan tentang keterkaitan beberapa pemain dengan Manchester United. Kemarin Koke yang dikaitkan dengan Manchester United, hari ini adalah pemain asal Prancis Eliaquim Mangala. Dalam beberapa bulan terakhir, Manchester United telah membayar beberapa kunjungan dan pergi ke Portugal oleh laporan media, untuk mengamati daftar pemain yang telah dipantau cukup lama.

Salah satunya adalah bek Porto Mangala, ia dinilai £ sekitar 15 juta, yang secara bertahap mengembangkan kemampuan dirinya sebagai salah satu lynchpin defensif untuk Porto. Terlepas dari kenyataan, Manchester United memiliki lima bek tengah di barisan mereka, konsensus umum di media adalah bahwa Red Devils mencari cara untuk membeli pemimpin baru di lini belakang. Eliaquim Mangala diproyeksikan untuk menggantikan posisi Nemanja Vidic atau Rio Ferdinand. Nemanja Vidic yang saat ini berusia 32 tahun telah menunjukkan tanda-tanda kelelahan jika dimainkan secara penuh, sementara Rio Ferdinand juga telah berusia 35 tahun, juga mendekati akhir kariernya di dunia sepakbola.

Selanjutnya, tak satu pun dari Chris Smalling atau Phil Jones telah cukup meyakinkan untuk mengklaim posisi bek tengah, beberapa alasan tersebut yang mendorong Moyes untuk berbelanja pemain secara royal dan salah satunya tertarik dengan pemain muda yang berusia 22 tahun tersebut. Porto FC beberapa kali menjual pemainnya ke United, dan klub liga Portugal terseut dikenal sebagai gudangnya pemain muda berbakat. Akan tetapi Manchester United juga juga harus mengingat bahwa, mereka harus bersaing dengan Chelsea dalam mendapatkan Mangala. Ditambah lagi sang pemain sudah berstatus cup-tied. Disisi lain,The Metro melaporkan bahwa Arsenal tertarik untuk pemain sayap Real Sociedad Antoine Griezmann dan bisa membuat kesepakatan untuk nya di bursa transfer Januari mendatang. Pemain berusia 22 tahun tersebut adalah target jangka panjang dari klub asal London Utara, sedangkan pemain yang saat ini berkostum La Liga tersebut bersedia untuk mendengarkan tawaran untuk nya, dan menunggu kesepakatan untuk harga yang cocok.

Dana bukan masalah besar lagi bagi The Gunners, tetapi menambahkan pemain yang tepat untuk uang yang tepat adalah kuncinya. Arsenal memiliki pemain sayap dan gelandang, seharusnya semua yang mereka butuhkan adalah posisi sebagai striker. Oleh karena itu, pembelian untuk pemain sayap kiri lainnya pada bulan Januari tidak membuat pengaruh yang besar bagi Arsenal. Pengeluaran untuk belanja pemain seharusnya dapat digunakan dalam cara yang lebih baik.