Real Madrid Unggul Atas Bayern Munich

Real Madrid Unggul Atas Bayern Munich

Real Madrid Unggul Atas Bayern Munich

Real Madrid Unggul Atas Bayern Munich – Laga semifinal Liga Champions putaran pertama antara Real Madrid dengan Bayern Munich sudah digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari. Bermain di kandang sendiri, Real Madrid mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya secara langsung di Stadion Santiago Bernabeu. Real Madrid yang menjamu tamunya Bayern Munich berhasil mempermalukan tamunya itu dengan skor 1-0. Meskipun tampil di kandang sendiri, tim besutan Carlo Ancelotti itu kalah dari Bayern Munich dalam hal penguasaan bola dan usaha menciptakan peluang. Tercatat Bayern Munich menguasai bola hingga 65 persen dan melepaskan 16 tembakan dimana 11 tembakan tepat sasaran. Sedangkan tim tuan rumah, hanya menguasai bola 35 persen dan melakukan percobaan sembilan kali dengan tujuh tembakan tepat sasaran.

Real Madrid dipaksa lebih banyak bermain bertahan oleh Bayern Munich dan hanya mengandalkan serangan balik dengan memanfaatkan kecepatan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Angel di Maria. Meski kalah dalam penguasaan bola, Real Madrid unggul dari tamunya di menit ke 19 berkat gol yang dicetak oleh Karim Benzema. Satu satu nya gol dalam laga itu berawal dari tusukan Fabio Coentrao, Karim Benzema yang tidak terkawal dengan mudah membobol gawang Bayern Munich. Carlo Ancelotti mengaku pada awal pertandingan anak asuhnya tampil agak takut akan tetapi penampilan mereka mulai membaik di babak kedua. Para pemain Real Madrid sudah bisa mengontrol permainan. Pelatih Real Madrid itu mengatakan seharusnya tim besutannya itu bisa mencetak lebih banyak gol.

Real Madrid Unggul Atas Bayern Munich

Namun peluang yang didapat Cristiano Ronaldo di menit yang ke 26 tidak bisa dimaksimalkan oleh pemain bintang Real Madrid itu. Begitu pula dengan peluang yang di dapat oleh Angel di Maria di menit ke 41, masih belum membuahkan hasil. Tim tamu sebenarnya juga memiliki peluang mencetak gol, akan tetapi penampilan Iker Casillas yang fantastic berhasil menggagalkan usaha Maria Gotze untuk mencetak gol. Kemenangan Real Madrid dalam laga putaran pertama itu akan menjadi modal positif untuk melakoni laga tandang dalam putaran kedua. Namun keunggulan satu gol tersebut masih belum bisa dibilang aman untuk melaju ke babak final Liga Champions. Real Madrid harus bisa tampil maksimal dalam laga putaran kedua babak semi final Liga Champions.

Real Madrid akan mencoba untuk mencetak gol cepat. Tim besutan Carlo Ancelotti itu akan tampil penuh percaya diri dan siap untuk bertandang ke Allianz Arena. Dengan mencetak gol cepat diyakini akan meringankan beban Real Madrid. Jika Real Madrid bisa mencetak gol cepat maka akan menjadi tekanan bagi Bayern Munich, karena mereka minimal harus mencetak tiga gol untuk lolos ke partai final. Akan tetapi tentu saja usaha tersebut tidaklah mudah karena Bayern Munich merupakan tim yang tangguh. Real Madrid Unggul Atas Bayern Munich

Real Madrid Unggul Atas Bayern Munich