Robin Van Persie Puji Wilson Spesial

Robin Van Persie Puji Wilson Spesial

Robin Van Persie Puji Wilson Spesial

Robin Van Persie Puji Wilson Spesial – Pemain yang baru berusia 18 tahun itu mencetak dua gol untuk The Red Devils yang mana merupakan dua gol pertamanya dalam penampilan pertamanya untuk tim senior dalam kemenangan 3-1 atas Hull CIty di Old Trafford pada Selasa malam. Robin van Persie memberikan pujian kepada James Wilson yang baru debut setelah pemain serang yang masih muda itu berhasil memberikan inspirasi bagi kemenangan Manchester United atas Hull City di Old Trafford pada Selasa malam kemarin. Pemain yang baru berusia 18 tahun itu mencetak dua gol pembukaan bagi United dalam debutnya bersama dengan The Red Devils dan, meskipun Matty Fryatt membalaskan satu gol bagi tim tamu, Van Persie memastikan kemenangan di menit-menit akhir.

Sebuah malam yang sngaat emosional di Old Trafford juga melihat sesama anak muda yaitu Tom Lawrence melakukan debutnya dan manajer interim Ryan Giggs bermain di lapangan untuk apa yang mungkin menjadi penampilan terakhirnya di kandang United sebagai seorang pemain untuk klub tersebut. Dan Van Persie merasa yakin dan juga percaya bahwa pencetak gol Wilson akan tetap menjadi satu malam yang tak terlupakan bagi anak muda itu. “James bermain dengan amat sangat baik. Saya tahu betapa sulitnya untuk membuat debut (di United) kamu. Saya melakukan debut saya ketika saya berusia sekitar 29 tahun! Saya tahu betapa istimewanya itu. Dia membuatnya menjadi sangat istimewa bagi dirinya dan bagi semua orang pada malam ini. Untuk mencetak dua gol itu benar-benar istimewa.”

Robin Van Persie Puji Wilson Spesial

Kapten United yaitu Nemanja Vidic juga mengucapkan perpisahan terakhir kepada para penggemar setia Old Trafford, setelah sang kapten setuju untuk pindah pada musim panas ke raksasa Italia Inter, dan Van Persie memuji kualitas yang unik dari pemain asal Serbia itu. “Nemanja telah hebat. Dia sudah bermain di sini selama delapan setengah tahun dan hal yang saya selalu katakan tentang dia adalah bahwa dia menempatkan kepalanya di mana orang takut untuk menempatkan kaki mereka!” “Itu adalah Nemanja. Dia ingin menyelam untuk mencari penyebabnya, dalam cara yang baik. Dia sangat berani, seorang pemain yang hebat dan dia memenangkan segalanya di Manchester United. Itu merupakan sebuah hari yang istimewa bagi dia juga.”

Van Persie juga memiliki kata-kata yang baik untuk pengaruh yang dibuat di ruang istirahat oleh Giggs, yang direncanakan akan digantikan oleh Louis van Gaal sebagai manajer United pada musim panas ini. “Saya menyaksikan dua pertemuan tim karena saya datang sedikit terlambat. Satu dari pertandingan terakhir melawan Sunderland, dan satu lagi pertandingan hari ini, itu sangat luar biasa. Pertemuan itu seperti Sir Alex.” “Dia brilian dan saya berpikir dia datang bahkan tanpa pemanasan pada malam ini! Apakah saya benar? Dia datang tanpa pemanasan, memperlihatkan beberapa umpan yang fantastis dan nyaris mencetak gol. Dia merupakan seorang legenda dan saya pikir dia menunjukkan hal itu setiap hari.” Robin Van Persie Puji Wilson Spesial

Robin Van Persie Puji Wilson Spesial