Rodgers Dukung Monk Pertahankan Swansea

Rodgers Dukung Monk Pertahankan Swansea

Rodgers Dukung Monk Pertahankan Swansea

Rodgers Dukung Monk Pertahankan Swansea – Pemain bertahan yang kemudian berubah menjadi pelatih menggantikan Michael Laudrup pada awal bulan ini, dan mantan manajer sebelumnya yakin dan percaya bahwa dia bisa mendapatkan yang terbaik dari klub yang berasal dari Wales selatan tersebut meskipun mereka kalah di Anfield. Brendan Rodgers yakin dan percaya bahwa Garry Monk adalah orang yang tepat untuk membawa Swansea City untuk tetap maju dalam perjuangan mereka untuk bisa tetap bertahan dan berlaga di dalam kompetisi tertinggi di Inggris yang tak lain adalah Liga Premier Inggris dan pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu berharap bahwa dia akan mendapatkan satu masa jabatan sebagai pelatih kepala untuk jangka waktu yang panjang di Stadion Liberty. Monk bermain di bawah asuhan bos Liverpool tersebut ketika dirinya masih menjadi manajer di Swansea.

Rodgers Dukung Monk Pertahankan Swansea – Dan kedua pria tersebut bertemu tatap muka di Anfield pada hari Minggu kemarin dengan klub yang dilatih oleh Rodgers berhasil meraih kemenangan yang dramatis dengan skor akhir 4-3 dalam pertemuan yang memikat tersebut. The Swans hanya memenangkan satu pertandingan saja dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani di bawah bimbingan manajer baru mereka, dan hanya unggul empat poin di atas zona degradai, akan tetapi Rodgers yakin serta percaya bahwa Monk dapat memandu tim untuk bisa bertahan dan dirinya sudah melihat adanya perbaikan dalam klub asal Wales tersebut. “Dia itu brilian, dia sudah benar-benar menjadi kelas pertama. Dia adalah seorang pria yang baik dan dia sudah bangun dari pagi-pagi sekali sampai larut malam untuk membuat Swansea sukses.” “Dia sudah dilemparkan pada akhir yang mendalam dan tanpa pengalaman serta saya pikir bagaimana dia berurusan dengan hal itu telah fantastis, dengan benar-benar tenang.”

Rodgers Dukung Monk Pertahankan Swansea“Kamu lihat para pemain bekerja untuknya dan tentu saja dari waktu ke waktu, pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya akan ditanyakan, ‘apakah dia seorang manajer?’ karena kamu berurusan dengan isu-isu yang lain dan masa bulan madu telah berakhir.” “Akan tetapi sejauh ini tim telah memberikan pujian kepadanya. Garry adalah seorang pria yang benar-benar dapat membawa klub maju ke depan. Saya berharap bahwa dia mendapatkan satu kesempatan untuk terus membangun karirnya sebagai seorang manajer.” Monk telah didorong oleh penampilan timnya, meski kalah dalam pertandingan di Anfield, namun dia tetap merasa senang dengan kemajuan yang telah dibuat oleh anak asuhnya selama masa keselatihannya yang baru seumur jagung.

Rodgers Dukung Monk Pertahankan Swansea“Kami hanya telah bersama mereka selama dua minggu dalam hal yang sudah kami usahakan untuk bekerja sama.” “Jika kami dapat maju bahkan lebih lama dari itu, saya pikir level mereka bisa menjadi sebagai tim, langit adalah batasnya. Itulah yang harus mereka percayai, itulah yang harus kamu percayai, itulah mengapa kamu melakukannya.”