Rooney Semakin Dekat Sebagai Legenda United

Rooney Semakin Dekat Sebagai Legenda United

Rooney Semakin Dekat Sebagai Legenda United

Pemain bintang andalan kubu klub Manchester United bernama Wayne Rooney memang sudah mampu kembali menunjuukan bahwa dirinya itu memang begitu berpengaruh terhadap tim yang di perkuatnya tersebut itu dalam laga kemenangan melawan West Ham United dengan skor akhir 3-1. Pemain timnas Inggris tersebut itu pun di sebut – sebut akan menjadi salah satu pemain legenda terhebat di Manchester United nantinya. Meskipun tidak mencatatkan namanya di papan skor dalam laga tersebut itu, akan tetapi Wazza yang merupakan panggilan Rooney tersebut itu mampu menjadi inspirasi kemenangan timnya dengan memberikan assist kepada gol yang di lesakkan oleh rekannya yakni Danny Welbeck dan juga Ashley Young. Selain itu juga Rooney sudah mencatatkan membuat sebanyak enam kali operan kunci dan satu kali sepakan yang mengarah ke sasaran yakni ke gawang lawan.

Dengan membuat konstribusi tersebut itu maka membuat dirinya pada saat ini sudah mengoleksi delapan gol  dan juga sebanyak delapan assist di ajang Premier League musim ini, jumlah tersebut itu juga sudah bisa mengungguli assist terbanyak yang sebelumnya atas nama Mesut Ozil yang sudah membuat sebanyak tujuh assist untuk rekan satu  timnya. The Red Devils pada saat ini memang sangat mengharapkan sekali akan kosistensi dari Rooney seorong dengan absennya sejumlah pemain kunci United seperti halnya pemain yang harus absen di antaranya ada Robin van Persie, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan juga Michael Carrick. Pelatih kepala Manchester United, David Moyes mengungkapkan apa anda itu mengetahui apa yang telah saya lihat itu lebih dari segala dalam sosok Rooney? Saya telah melihat gaya kepemimpinan dari seorang pemain tersebut itu. Saya melihat sosok seorang yang ingin bisa mengambil tanggung jawab untuk tim.

Saya telah melihat seseorang yang sangat peduli akan bagaimana pemain tersebut itu bermain dan bagaimana tim ini bermain. Lebih dari segalanya pada saat ini, ini yang sudah saya lihat dari seorang pemain seperti Rooney. Pada saat ini dia itu sudah mencapai umur yang sudah sangat matang dan sekarang di mana dia itu sudah menyadari bahwa dirinya itu bukan merupakan seorang pemain bocah lagi. Dia itu adalah salah satu pemain senior di tim ini pada saat ini. Dia itu pada saat ini sedang berada di ambang menjadi salah satu pemain nantinya menjadi legenda yang hebat di klub ini. Jika Rooney itu bisa konsisten dengan penampilannya pada musim – musim ke depan maka bukan tidak mungkin lagi pemain tersebut itu bisa menjadi salah satu pemain legenda di klub ini dan nantinya namanya selalu di elu – elukan oleh public karena dengan jasa dan torehannya bersama klub ini.