Rumor Terbaru Arsenal Hari Ini

Rumor Terbaru Arsenal Hari Ini

Rumor Terbaru Arsenal Hari Ini

Arsenal akan menghadapi Aston Villa pada hari Senin – dan mereka memiliki beberapa berita positif mengenai ceder dimana. Olivier Giroud siap untuk kembali untuk sebagai fitur pertandingan setelah sakit dan masalah pada pergelangan kaki.  Sementara Alex Oxlade-Chamberlain mengikuti permainan U-21 minggu ini dan Arsene Wenger telah menegaskanbahwa ia tidak akan memiliki ‘keragu – raguan’ untuk menempatkan dia dalam skuad saat melawan Aston Villa – dan bahkan bisa membawanya ke dalam permainan. Kedatangannya telah dikatakan oleh bek tengah Per Mertesacker: “Kami membutuhkan setiap pemain dan khususnya Alex. Ini adalah kejutan nyata ketika ia absen setelah laga melawan Aston Villa … dengan passingnya dan jelas dengan finishing-nya. Dia benar-benar bisa [membuat] dampak yang besar bagi tim manapun di dunia jadi kami benar – benar senang bahwa dia sudah kembali.

Mesut Ozil telah berbicara tentang waktunya di Arsenal sejauh ini – dan cukup puas dalam penilaiannya: “Secara umum, sebagai pesepakbola di Liga Premier Anda memiliki banyak hal yang menyenangkan karena liga ini sangat menarik dan itu sangat menyenangkan untuk bermain di sini.” Namun ia juga mengakui bahwa kebugaran merupakan bagian yang lebih penting dari permainan Inggris – sebagaimana lebih banyak penekanan yang diletakkan pada pelacakan  bola saat di La Liga atau Bundesliga. Bos Fulham Rene Muelensteen telah mengkonfirmasi laporan bahwa Dimitar Berbatov belum menjadi subjek tawaran dari Arsenal. The Gunners telah dikaitkan dengan kepindahan senilai £ 2 juta untuk striker asal Bulgaria tersebut di awal bulan – namun pelatih asal Belanda mengatakan bahwa dia tidak akan kemana – mana:

Tidak. Dia pemain Fulham. Tidak ada. Dia pemain Fulham, dan yang sangat penting bagi kami.”  Benfica telah bergabung dengan perlombaan untuk mendapatkan striker Real Madrid Alvaro Morata. Striker Spanyol U-21 tersebut telah menjadi subyek dari tawaran senilai € 7 juta dari klub Portugal tersebut. Namun El Real tadi malam menyatakan ia tidak untuk dijual – jadi ini mungkin ini akan menjadi bukti untuk sesuatu yang sia-sia. Schalke 04 telah menegaskan bahwa Julian Draxler bisa meninggalkan klub. Direktur olahraga Horst Heldt mengaku mereka bisa mempunyai kekuatan untuk menjaga pemain dari kejaran klub manapun – karena klausul rilisnya senilai € 45.5 juta: “Kami masih berharap bahwa Julian untuk tinggal, tetapi ada unsur-unsur yang kita tidak bisa mempengaruhi.”

Siap untuk penyerang terbaru yang akan dihubungkan dengan Arsenal? Laporan di Italia telah menyatakan bahwa striker AS Roma Mattia Destro kini berada di bidikan mereka. Destro saat ini tidak mendapatkan tempat untuk bermain reguler di ibukota Italia – ia telah berjuang untuk merebut posisi yang saat ini di tempati oleh mantan pemain The Gunners, Gervinho dari starting line-up. Haruskah Draxler di daftar teratas target Arsenal musim panas ini?