Shaw Adalah Salah Satu Terbaik Dunia

Shaw Adalah Salah Satu Terbaik Dunia

Shaw Adalah Salah Satu Terbaik Dunia

Shaw Adalah Salah Satu Terbaik Dunia – Manajer Southampton Mauricio Pochettino percaya bahwa anak asuhnya yakni Luke Shaw sudah menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Luke Shaw yang saat ini masih berusia 18 tahun, telah di atur untuk membobol tim nasional Inggris setelah tampil mengesankan dalam dua musim Premier League berturut – turut di Pantai Selatan, dan sementara The Saint berharap untuk tetap mempertahankan aset berharga mereka, sejumlah klub yang berputar – putar mencari cara untuk medapatkan pemain bintang  mereka. Klub – klub besar Premier League seperti Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan juga Tottenham Hotspurs. Dimana semuanya telah di kaitkan dalam mengejar bek kiri tersebut, tapi klub raksasa Spanyol Real Madrid juga di kabarkan telah bergabung ke dalam pengejaran untuk pemain Southampton tersebut.

Shaw Adalah Salah Satu Terbaik Dunia – Dan Mauricio Pochettino percaya bahwa Luke Shaw pasti cukup baik untuk bermain di Estadio Santiago Bernabeu – atau di mana saja, dalam hal ini. ” Dia bisa bermain di Real Madrid atau dia bisa bermain di starting XI seluruh dunia,” kata manajer Southampton tersebut. ” Dia benar – benar memiliki kualitas untuk melakukannya. Saya tidak yakin jika ia adalah salah satu [ bek kiri terbaik di dunia] sudah. ​​Saya kira begitu. Saya tidak yakin apakah dia telah menjadi yang terbaik di dunia. ” Ini pujian yang sangat besar bagi pemain yang masih berusia muda itu, yang nilai pasarnya di perkirakan sekitar £ 20 juta hingga £ 30 juta setelah memiliki musim yang luar biasa di Stadion St Mary, tapi dia tidak di harapkan untuk menjadi fitur di klubnya lebih lama lagi – terutama jika ia berhasil memainkan bagian untuk Inggris di Piala Dunia musim panas ini di Brazil pada bulan Juni mendatang.

Shaw Adalah Salah Satu Terbaik Dunia – Luke Shaw jelas memiliki potensi untuk menjadi salah satu bek kiri kelas atas di dunia, dan sementara dia sudah membuktikan kemampuannya, tidak diragukan lagi sejumlah bek kiri yang tersisa di sepak bola dunia yang akan berada pada peringkat di atas Shaw – yakni pemain seperti Marcelo, Jordi Alba, Fabio Coentrao, David Alaba dan bahkan rekan satu tim Luke Shaw yang juga merupakan pasangannya di tim nasional Inggris Leighton Baines. Tentu saja, itu jauh lebih mungkin bahwa Pochettino hanya menggunakan hiperbola untuk mendorong nilai dari Luke Shaw bahkan lebih dari itu.

Shaw Adalah Salah Satu Terbaik Dunia – Sebagaimana The Saint bisa membayar tunai untuk di belanjakan pada pemain usia muda yang lain setelah penjualan  pemain dengan hasil yang lumayan seperti yang telah mereka lakukan pada Gareth Bale, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain.