Suarez Mengklaim Ia Adalah Seorang Malaikat

Suarez Mengklaim Ia Adalah Seorang Malaikat

Suarez Mengklaim Ia Adalah Seorang Malaikat

Suarez Mengklaim Ia Adalah Seorang Malaikat – Striker Liverpool Luis Suarez telah mengatakan bahwa dirinya lebih terlihat sebagai seorang malaikat daripada setan dan mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV Prancis, dimana ia berjuang untuk berdamai dengan citranya sebagai pemain bengal. Untuk semua gol luar biasa yang telah di cetaknya, Suarez yang kini 27 tahun, masih dikejar oleh bayang-bayang kelakuan masa lalunya, seperti pelecehan rasial nya kepada Patrice Evra dan kasus dimana dirinya menggigit telingaBranislav Ivanovic, yang keduanya mengakibatkan hukuman larangan pertandingan yang berdurasi panjang. Dia juga telah dituduh dengan beberapa aksi diving dan manajer Arsenal Arsene Wenger menggambarkan dia tahun lalu sebagai “malaikat yang mengubah dirinya menjadi setan di lapangan”. Tapi Suarez telah memprotes dengan mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah.

Suarez Mengklaim Ia Adalah Seorang Malaikat – “Saya pikir saya lebih seperti malaikat daripada setan. Ini sangat sulit untuk memiliki citra tersebut. Saya menghindari memberikan wawancara karena saya malu. Saya memperhatikan apa yang saya katakan.” Pendekatan itu dinilainya dapat membantu berkenaan dengan masa depannya, yang telah secara sistematis dipertanyakan dalam setiap bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir. Namun setelah menandatangani kontrak baru yang panjang dan menguntungkan sebelum Natal dan dengan tim Brendan Rodgers kini layak dianggap sebagai penantang untuk posisi empat besar, Suarez menegaskan fokusnya adalah pada Liverpool. “Saat ini, dengan klub saya, tujuan utama adalah untuk lolos ke Liga Champions,” katanya, selain menyikat pertanyaan tentang kapan ia akan bekerjasama dengan rekan internasionalnya Edinson Cavani di Paris Saint-Germain.

Suarez Mengklaim Ia Adalah Seorang Malaikat – “Pasti tak terlupakan untuk memainkan pertandingan Liga Champions di Anfield. Itu sebabnya saya benar-benar ingin mengalami itu.” Sementara itu Liverpool sudah mulai mengawasi pemain muda Benfica Lazar Markovic saat mereka bergabung dengan sejumlah klub Eropa dalam perlombaan transfer untuk mendapatkan tanda tangannya. The Daily Mail melaporkan bahwa kepala scout Liverpool Barry Hunter menonton pertunjukan 75 menit yang ditampilkan Barry saat Republik Irlandia menang 2-1 dalam laga persahabatan internasional dengan Serbia pekan lalu. Gelandang serbaguna, Markovic telah menjadi pemain berpengaruh yang bertanggung jawab atas raihan Benfica menjadi juara Liga Portugal musim ini, mengemas lima gol dalam 19 pertandingan liga, termasuk equalizer penting melawan rival abadi mereka Sporting Lisbon pada bulan Agustus.

Suarez Mengklaim Ia Adalah Seorang Malaikat РArtikel tersebut melaporkan bahwa Chelsea telah mengamati gelandang 20 tahun tersebut sebelum pindah ke Benfica pada awal musim ini. Liverpool sendiri tampaknya harus mengalahkan Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangannya, yang telah diberikan klausul opsi pertama pada £ 12.5 juta, meskipun diperkirakan setelah pembelian Nemanja Matic mereka tidak lagi tertarik dalam kesepakatan tersebut seperti yang di ungkapkan oleh  Daily Mail.