Suarez Muncul Sebagai Prioritas Utama Bagi Real Madrid

Suarez Muncul Sebagai Prioritas Utama Bagi Real Madrid

Suarez Muncul Sebagai Prioritas Utama Bagi Real Madrid

Suarez Muncul Sebagai Prioritas Utama Bagi Real Madrid – Real Madrid mungkin di final Liga Champions dan masih memiliki kemungkinan untuk mengklaim gelar Divisi Primera. Namun, masih ada lagi yang diharapkan akan menjadi investasi mewah di Bernabeu musim panas ini. Dan meskipun Madrid telah menghabiskan biaya untuk mendapatkan Gareth Bale delapan bulan yang lalu, lini depan Madrid masih bisa diperkuat lagi. Seperti musim panas sebelumnya, Luis Suarez yang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier yang akan muncul sebagai target musim panas yang utama bagi klub raksasa Spanyol Real Madrid. Pemain depan Manchester City Sergio Aguero telah berada dalam radar Madrid untuk beberapa waktu. Akan tetapi, terkait dengan cedera yang dialaminya, fokus klub Madrid beralih kepada Suarez dari Anfield.

Tak perlu dikatakan lagi, Suarez telah cukup fit dan memberikan tampilan yang bagus di sepanjang musim dan telah menjadi pemain terbaik dari liga, setelah mencetak 31 gol di liga musim ini. Pemain asal Uruguay ini sangat terpukul setelah Liverpool imbang 3-3 melawan Crystal Palace, yang mengakhiri harapan gelar mereka, tetapi kesetiaannya kepada klub akan diuji di musim panas mendatang. Madrid telah menunjukkan ketertarikan terhadapnya pada musim panas lalu juga, tetapi karena kesibukan mereka dengan menyelesaikan kesepakatan untuk Gareth Bale maka mereka memilih untuk tidak mengajukan tawaran untuk pemain asal Uruguay tersebut.Menurut laporan dari The Times, Madrid ‘ tertarik untuk mengeksplorasi ‘ apakah perpanjangan kontrak empat – tahun yang ditandatangani Suarez pada Desember lalu berisi klausul pembelian definitif, yang dilaporkan sekitar £ 70 juta.

Suarez Muncul Sebagai Prioritas Utama Bagi Real Madrid

Madrid tidak memiliki masalah dalam membayar harga sebesar itu dan mungkin siap untuk menawar dengan harga tersebut, yang bahkan lebih tinggi. Liverpool berada di bawah tekanan untuk menjual Suarez saat ini tapi tawaran besar dari Real Madrid bisa menempatkan mereka dalam dilema. Ada banyak pembicaraan tentang tawaran musim panas lalu dan Suarez bahkan secara terbuka menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Los Blancos, tidak ada tawaran yang terwujud dan Arsenal melakukan perpanjangan kontrak pemain dan akhirnya membuahkan hasil.

Suarez Muncul Sebagai Prioritas Utama Bagi Real Madrid – Setelah memikirkan secara matang, pemain bintang Uruguay tersebut melakukan tanda tangan kontrak baru dan telah menikmati musim yang sensasional. Setelah momen peristiwa Liverpool bermain imbang dengan Crystal Palace, Daily Mail melaporkan bahwa Suarez mungkin memutuskan ini adalah kesempatan terbaik Liverpool untuk memenangkan Liga Premier. Pemain berusia 27 tahun itu ingin bermain di Liga Champions dan sekarang ia bisa menyadari bahwa ambisinya akan terwujud dengan Liverpool musim depan .

Target transfer Madrid tidak berakhir hanya dengan Suarez. Sebuah nama yang bisa dikaitkan dengan klub dalam beberapa bulan terakhir adalah pemain Juventus Paul Pogba. Pemain berusia 21 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda paling cemerlang di Eropa sejak bergabung dengan juara Italia dari Manchester United dua tahun lalu. Paris Saint-Germain dikatakan menjadi pengagum dari Pogba. Akan tetapi menurut France Football, asisten pelatih Madrid Zinedine Zidane telah menghubungi gelandang tersebut untuk mencoba dan membujuk dia ke Bernabeu. Suarez Muncul Sebagai Prioritas Utama Bagi Real Madrid

Suarez Muncul Sebagai Prioritas Utama Bagi Real Madrid