Suarez Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

Suarez Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

Suarez Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

Suarez Tidak Akan Tinggalkan Liverpool – Meski baru saja memperpanjang kontraknya bersama dengan Liverpool namun nyatanya hal itu sama sekali tak membuat tim – tim yang selama ini sangat tertarik menggunakan jasa dari Luis Suarez menyerah begitu saja dalam upaya mereka mendapatkan tanda tangan mantan bintang Ajax Amsterdam tersebut. Tim – tim seperti Real Madrid, Arsenal dan juga Barcelona serta Manchester City dikabarkan mejnadi tim – tim yang sangat tertarik menggunakan jasa dari Luis Suarez pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Namun ke empat tim tersebut sepertinya harus gigit jari karena tak bisa mendapatkan tanda tangan dari Luis Suarez pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang mengingat Suarez sendiri baru – baru ini telah mengumumkan bahwa ia tak akan meninggalkan Liverpool di musim depan.

Menurut Suarez ia dan juga keluarganya sangat bahagia tinggal di kota Liverpool sehingga ia sendiri sangat ingin untuk bisa terus bertahan bersama dengan Liverpool di musim depan untuk membahagiakan keluarganya. Selain itu keberhasilan Liverpool tampil di kompetisi Liga Champions Eropa di musim depan juga menjadi salah satu alasan mengapa Luis Suarez sangat ingin bisa bertahan bermain bersama dengan Liverpool di musim depan. Bermain di kompetisi Liga Champions Eropa merupakan sesuatu hal yang sangat di inginkan oleh seorang Luis Suarez dan harapan tersebut telah berhasil ia wujudkan bersama dengan Liverpool dan karena hal itulah tak ada alasan baginya untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut.

Suarez Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

“Para fans Liverpool tak usah khawatir dengan banyaknya tawaran yang saya dapatkan karena hingga saat ini saya masih sangat ingin bertahan bersama dengan Liverpool. Bermain di kompetisi Liga Champions Eropa merupakan keinginan terbesar saya saat ini dan hal itu sudah bisa saya dapatkan bersama dengan Liverpool. Oleh karena itu tak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan tim ini terlebih dengan keluarga saya yang sudah sangat nyaman tinggal di kota Liverpool“ ungkap Luis Suarez.

Di musim ini sendiri Luis Suarez dkk di Liverpool sebenarnya bukan hanya berkesempatan mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa saja di musim depan melainkan mereka juga berpeluang untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. dengan masih kokoh berada di puncak klasemen dan hanya menyisakan dua pertandingan tersisa di musim ini peluang Luis Suarez dkk untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini memang bisa dikatakan sangat besar. Dua pertandingan tersisa di musim ini Liverpool akan melakoni dua pertandingan menghadapi Crystal Palaca di Sellhurst Park dan pertandingan penutup kontra Newcastle United pada tanggal 11 Mei mendatang di Anfield. Suarez Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

Suarez Tidak Akan Tinggalkan Liverpool