Taarabt Ingin Lebih Lama Bersama AC Milan

Taarabt Ingin Lebih Lama Bersama AC Milan

Taarabt Ingin Lebih Lama Bersama AC Milan

Taarabt Ingin Lebih Lama Bersama AC Milan – Baru merasakan bisa menjalani laga debutnya bersama klub barunya yakni AC Milan, mak apada saat ini di rasa sudah cukup untuk pemain bernama Adel Taarabt untuk merasa sudah bisa mencintai klub barunya tersebut itu. Bahkan pemain tersebut itu pun mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa memiliki sebuah ikatan kontrak secara permanen setelah masa peminjamannya dari klub asal Inggris yakni Queen Park Rangers nantinya berakhir pada akhir musim nanti. Laga debut pemain tersebut itu yakni pada saat bermain melawan Napoli pada akhir pekan lalu di ajang Serie A Italia. Debut manis pemain yang berasal dari Maroko tersebut itu pun mampu di ukirnya dengan melesakkan gol ke gawang tim lawannya, meskipun gol yang di buatnya tersebut itu tidak mampu memenangkan Milan dari Napoli dan pada akhirnya laga tersebut itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Napoli.

Taarabt Ingin Lebih Lama Bersama AC Milan – Pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya itu masih memiliki waktu selama empat bulan lagi lamanya di Milan dan waktu tersebut itu akan sebisa mungkin di manfaatkan untuk meningkatkan permainannya ke depan. Karena menginginkan untuk bisa terus menetap di San Siro dalam jangka waktu yang lama. Mengenai posisi favorit saya? Ya saya ini memang sangat mneyukai bisa bermain di belakang striker. Ini merupakan sebuah mimpi untuk bisa berada di klub sebesar AC Milan dan mampu mencetakg gol pada laga debut pertama saya yang memang sangat fantastis sekali. Saya nantinya berharap ini semua merupakan sebuah awalan dari petualangan besar di dalam karir sepakbola saya ke depannya.

Taarabt Ingin Lebih Lama Bersama AC Milan – Tujuan saya yang saya anggap paling penting yakni melesakkan gol dengan berseragam Milan. Selain itu pemain yang memiliki pastur tinggi badan 180 cm tersebut itu juga telah mengungkapkan mengenai alasan mengapa dia itu merasa sennag bisa membobol jala gawang Napoli. Memang ada sebuah perasaan yang khusus membuat laga debut saya ini pada saat melawan Napoli, karena saya ini memang seorang pemain yang sangat mengagumi sosok pesepakbola bernama Diego Maradona, sehingga dengan itu saya berfikiran bahwa saya ini bermaind an bisa mencetak gol di rumahnya dan itu memang merupakan sebuah perasaan yang sangat menyenangkan sekali.

Taarabt Ingin Lebih Lama Bersama AC Milan – Taarabt juga mengungkapkan bahwa dirinya itu bisa bermain di stadion kebesaran AC Milan yakni San Siro itu pada hari Jumat melawan Bologna juga akan menjadi sebuah laga dan pengalaman yang sangat luar biasa sekali dan kami ini juga akan melakoni laga melawan klub asal La Liga Spanyol yakni Atletico Madrid dan akan memberikan rasa yang bahagia sekali dan lebih dari itu semuanya bagi dirinya tersebut. Saya ini belum pernah merasakan bermain di ajang Liga Champions sehingga momen tersebut itu tidak akan terlupakan.