Tekanan Yang Terlalu Besar Untuk Menangani Setan Merah

Tekanan Yang Terlalu Besar Untuk Menangani Setan Merah

Tekanan Yang Terlalu Besar Untuk Menangani Setan Merah

Tekanan Yang Terlalu Besar Untuk Menangani Setan Merah – Support dukungan kembali hadir untuk David Moyes yang menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di kursi kepelatihan Manchester United musim. Moyes memang belum bisa membuat skuad Setan Merah mampu tampil meyakinkan dan juga bersinar baik di kancah Eropa dan juga di kompetisi Liga Inggris tersebut. Sampai pekan ke 28 kompetisi Liga Inggris United yang menjadi jura musim lalu tersebut masih berada di tempat ke 7 klasemen sementara dan hanya mampu meraih 45 poin dari 13 kemenangan. United berbeda 12 poin di bawah Manchester City yang berada di tempat terakhir zona Liga Champions tersebut. Sedangkan di kompetisi Eropa atau tepatnya Liga Champions, United yang berlaga di babak 16 besar Liga Champions harus menyerah dengan skor 2-0 di klub Olympiakos Piraeus yang berada di bawahnya. Dan jelas posisi United sedang kurang baik musim ini.

Tekanan Yang Terlalu Besar Untuk Menangani Setan Merah – Peter Schmeichel yang juga merupakan mantan pemain United dan juga legenda Manchester United tersebut menegaskan bahwa David Moyes masih menjadi pilihan yang hebat dan juga tepat yang diambil oleh manajemen Manchester United tersebut guna menggantikan peran dari Fergie. Meski di musim ini sendiri Moyes masih belum bsia menunjukkan permainan terbaiknya dan terus berada dalam keadaan tertekan. Schmeichel mengatakan bahwa David Moyes memang merupakan pilihan yang hebat dan juga tepat. Moyes sudah menunjukkan bahwa dirinya memang mempunyai dan juga memiliki silsilah sertra kemampuan untuk membawa Manchester United lebih baik lagi. Schmeichel mengatakan bahwa Moyes bisa bertahan di United untuk jangka waktu yang lama. Terbukti dengan kemampuannya di Everton beberapa musim lalu.

Tekanan Yang Terlalu Besar Untuk Menangani Setan Merah – Di skuad United, jelas mereka menginginkan pelatih untuk tinggal dengan jangak waktu cukup lama dengan memberikan beberapa prestasi dan juga perkembangan para pemain muda. Dan musim ini memang menjadi musim yang berat bagi Moyes dan United. Pasalnya David Moyes masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan serta kebiasaan para pemain United di era Fergie. Jelas hal ini membuat proses permainan United sedikit berbeda. Moyes sendiri beberapa waktu lalu menulis surat untk fans United menyusul tekanan yang ia terima akibat melorotnya penampilan Setan Merah di kompetisi Liga Inggris musim ini. David Moyes mengatakan dan juga mengajak fans untuk terus bersama di belakang United dan memberikan dukungan agar bisa tampil maksimal.

Tekanan Yang Terlalu Besar Untuk Menangani Setan Merah – Moyes Sendiri sadar bahwa ia belum bisa memberikan kontribusi besar. Namun diharapkan Manchester United akan selalu bersatu dan bersama-sama melewati masa yang sulit dan juga suram di musim ini. Ia mengatakan bahwa membutuhkan pengalaman dan waktu untuk beradaptasi untuk keluar dari tekanan. Dan kebersaaman menjadi salah satu hal yang harus dilakukan saat ini.