Toni Kroos Pantang Remehkan Manchester United

Toni Kroos Pantang Remehkan Manchester United

Toni Kroos Pantang Remehkan Manchester United

Toni Kroos Pantang Remehkan Manchester United – Hasil undian babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa di musim ini akan mempertemukan sang juara bertahan asal Jerman Bayern Munchen dengan wakil Inggris Manchester United. Pertemuan kedua tim di babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini dipastikan akan menjadi pertemuan yang sangat menarik menigngat sejarah kedua tim yang memang sudah saling megnalahkan sejak beberapa puluh tahun yang lalu. Bayern Munchen sendiri hingga saat ini masih memendam dendam kepada Manchester United atas kekalahan dramtis di babak final ajang Liga Champions Eropa pada tahun 1999 silam dimana kala itu gol dari Ole Gunar Solksjaer berhasil membawa Manchester United meraih gelar juara Liga Champions Eropa di tahun tersebut.

Toni Kroos Pantang Remehkan Manchester United – Dendam tersebut coba dibalaskan di babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini. pertemuan kedua tim raksasa ini akan menjadi tontonan seru pada babak 8 besar nanti karena akan mempertemukan dua kekuatan besar sepak bola Eropa. Sayang, kondisi terpuruk Manchester United di musim ini sejak dilatih oleh David Moyes menjadikan pertemuan nanti jauh lebih condong untuk dapat di menangkan oleh Bayern Munchen. Beberapa analis memang melihat kecenderungan bahwa para pecinta sepak bola memang lebih menjagokan Bayern Munchen ketimbang Manchester United karena memang melihat prestasi menurun Manchester United di sepanjang musim ini.

Toni Kroos Pantang Remehkan Manchester United – Di unggulkan untuk dapat menyingkirkan Manchester United dari ajang bergengsi Eropa ini salah satu punggawa Bayern Munchen di barisan tengah yakni Toni Kroos justru enggan meremehkan Manchester United pada pertandingan nanti. Pemain andalan Bayern Munchen dan tim nasional Jerman ini mengatakan bahwa persaingan di babak 8 besar Liga Champions Eropa ini akan sangat ketat termasuk bagi timnya yang akan berhadapan dengan Manchester United di babak 8 besar mendatang. Lebih di unggulkan menurut Toni Kroos bukan berarti ia harus meremehkan tim lawan namun justru harus lebih waspada dan mencoba untuk mengantisipasi setiap kemungkinan yang ada.

Toni Kroos Pantang Remehkan Manchester United – “Hasil undian babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini sangat menarik bagi kami karena kami akan berhadapan dengan Manchester United yang merupakan salah satu tim terbaik dan terkenal di dunia. Berdasarkan tabel klasemen Liga Premier Inggris mereka mungkin hanya berada di papan tengah klasemen sementara namun kami tak boleh meremehkan mereka karena mereka tetap saja sangat berbahaya. Tim ini tak akan mudah untuk kami kalahkan karena mereka memiliki kekuatan tersendiri di setiap lini. Kami harus melakoni duel berat menghadapi mereka dan kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami pada pertandingan nanti” ungkap pemain yang di isukan sebagai incaran utama Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.