United Munkin Tidak Pernah Kembali Lagi Ke Liga Champions

United Munkin Tidak Pernah Kembali Lagi Ke Liga Champions

United Munkin Tidak Pernah Kembali Lagi Ke Liga Champions

United Munkin Tidak Pernah Kembali Lagi Ke Liga Champions – Mantan diretur Liverpool, Christian Purslow yakin Liverpool harus dianggap menjadi salah satu pesaing serius dalam perebutan gelar liga Inggris. Disamping itu pula pria tersebeu memprediksi bahwa rival Liverpool, Man United tidak akan pernah kembali lagi ke Liga Champions jika mereka kehilangan kesempatan untuk berada diposisi 4 besar pada musim ini dan berikutnya. Christian Purslow sendiri berada di Liverpool antara tahun 2009 dan 2010. Ia menegaskan bahwa jika Liverpool bisa menang atas Tottenham Hotspur, Man City dan Chelsea, mereka bisa meraih posisi pertama untuk memenangkan gelar pertama mereka seak tahun 1990. Christian Purslow mengatakan : “Saya benar-benar berpikir mereka dapat memenangkan Liga utama Inggris, mereka sudah mengalahkan Arsenal dan Everton di Anfield, Liverpool telah menjadi benar-benar klub yang kuat dan menarik secara permainan di Anfield.

United Munkin Tidak Pernah Kembali Lagi Ke Liga Champions – Liverpool sangat menyerang dari menit pertama dengan dukungan fans yang  besar, seperti yang dulu sekitar 10 tahun yang lalu. Saat kami menghadapi Tottenham, City, Chelsea, jika kami memenangi ketiga pertandingan tersebut bukan tidak mungkin kita berada di posisi kuat perburuan gelar.” Chrisitian Purslow yang menyaksikan akhir rezim Rafael Benitez dan masukkan Roy Hodgson di Liverpool, mengatakan bahwa hal ini didapat karena mereka fokus dalam beberapa tahun ini untuk mengelola tim yang akhirnya mereka bisa memetik keuntungan pada usaha tersebut. dia mengatakan “Saya pikir kurangnya harapan pada awal musim ini adalah keuntungan besar untuk para pemain.

United Munkin Tidak Pernah Kembali Lagi Ke Liga Champions – Saya pikir mereka bisa melakukan di bawah tekanan, saya pikir mereka akan melakukannya. Tujuh pertandingan antara setiap permainan adalah keuntungan besar. ” Pria yang kini berusia 50 tahun itu percaya bahwa kualifikasi Liga Champions adalah suatu kaharusan bagi Liverpool. ia juga khawatir tentang nasib rival Liverpool, Man United jika mereka gagal berada di peringkat 4 besar musim ini. Christian Purslow mengungkapkan bahwa Man United akan kehilangan keutungan bila berada di luar Liga Champions. Dia mengatakan “ada uang sekitar 30 juta pound jika anda masuk ke liga Champions. Tahun depan mungkin akan berlipat ganda” Kemudian dia menambahkan

United Munkin Tidak Pernah Kembali Lagi Ke Liga Champions – “Man United adalah tim yang akan kehilangan itu. mereka sekarang tidak terlihat sebagai tim juara. Jika mereka tidak mendapatkan liga Champions pada musim ini, mereka akan hidup selama 1 tahun dengan kerugian hampir 30 juta pound. Dan jika mereka tidak memperbaikinya maka mereka mungkin tidak akan mendapatkannya lagi. Mereka sekarang perlu untuk berinvestasi uang dalam jumlah besar. mereka membutuhkan sekita 150-200 juta pound. Itu mencakup 5 atau sampai 6 pemain bernilai 25 juta pound”