Van Persie Adalah Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Van Persie Adalah Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Van Persie Adalah Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Van Persie Adalah Salah Satu Striker Terbaik Dunia – David Moyes menyatakan Robin van Persie salah satu pencetak gol terbaik di dunia setelah hat trick yang dicetak pemain asal Belanda itu saat mengalahkan Olympiakos dan mengantarkan Manchester United ke perempat final Liga Champions. Kemudian saat strikernya tersebut ditandu keluar pada saat- saat terakhir pertandingan, David Moyes pada saat disela- sela konfrensi Pers setelah pertandingan hanya mengatakan bahwa Robin van Persie hanya mengalami cedera ringan. Robin van Persie mencetak 3 gol saat Man United menghadapi Olympiakos dimana pada pertemuan pertama, Man United sudah tertinggal 2 – 0 atas wakil Yunani tersebut. Dengan kemenangan 3 – 0 tersebut, Man United berhak lolos ke babak delapan besar.

Van Persie Adalah Salah Satu Striker Terbaik Dunia – Robin van Persie pada pertandingan itu mencetak gol lewat tendangan pinalti, lewat tendangan bebas dan 1 gol lainnya dicetak berkat assist dari rekan sesama penyerang, Wayne Rooney. David Moyes mengatakan “Untuk mencetak hat -trick di Liga Champions adalah hal yang sangat bagus . Saya pikir hanya ada pemain tertentu yang  di dunia ini yang mampu melakukan itu dan Robin adalah salah satunya. Jelas dia mendapat tendangan penalti dan ia mencetak gol tendangan bebas yang hebat. Wayne melakukan hal yang brilian untuk gol kedua . Ini bagus untuk Robin untuk mendapat hattrick , dia adalah pemain top dan ia menunjukkan pada malam ini. ” Robin van Persie sendiri terlalu banyak cedera pada musim ini, tapi David Moyes yakin pencetak gol terbanyak Man United dengan 17 golnya tersebut bisa diturunkan pada sisa pertandingan pada musim ini.

Van Persie Adalah Salah Satu Striker Terbaik Dunia – David Moyes menambahkan  “ Saya tidak berpikir dia terlalu buruk . Dia mendapat jegalan di belakang lututnya . Kami akan mengetahui hasilnya di pagi hari [ Kamis ]. Saya ulangi Dia hanya mendapat jegalan di belakang lututnya . ” Selain Robin van Persie dan Wayne  Rooney, David Moyes juga memberikan pujian kepada Ryan Giggs setelah pemain berusia 40 tahun itu kembali tampil lagi sejak bulan Januari tersebut. Ia pun menjadi pemain yang menetukan pada pertandingan itu. David Moyes mengatakan “Dua assistnya menghasilkan dua buah gol . Operannya  sangat fantastis dan dia bermain  sangat baik .

Van Persie Adalah Salah Satu Striker Terbaik Dunia – Usianya tidak mempengaruhi dia . Dia adalah pemain hebat . Setiap orang yang pernah bermain di Manchester United tahu dia adalah pemain hebat. Saya pikir dia adalah pemain yang telah berusia 40 tahun dan saya harus menatap masa depan . Saya telah mencoba untuk memberikan kesempatan semua orang . Secara  taktis aku butuh dia untuk memainkan peran tertentu yang dia tahu dan dia mengerti dengan pengalaman dan ia membawanya sempurna serta membantu dalam proses terjadinya gol . “