Vladimir Vujovic Tangisi Kegagalan Persib Raih Kemenangan

Vladimir Vujovic Tangisi Kegagalan Persib Raih Kemenangan

Vladimir Vujovic Tangisi Kegagalan Persib Raih Kemenangan

Vladimir Vujovic Tangisi Kegagalan Persib Raih Kemenangan – Persib Bandung akhirnya harus puas hanya mampu bermain imbang dengan skor 2 – 2 menghadapi Arema Cronus pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League yang di langsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu malam kemarin. Pada pertandingan ini sebenarnya Persib Bandugn sendiri sempat unggul dua gol terlebih dahulu pada babak pertama pertandingan berkat gol dari sang bomber utama Ferdinand Sinaga dimana dua gol pada paruh pertama ini membuat para pemain dan staff pelatih Persib Bandugn meyakini bahwa timnya akan bisa mebawa pulang raihan kemenangan dari lawatan mereka ke markas Arema Cronus pada malam hari kemarin.

Sayang, pada paruh kedua pertandingan Arema yang terus menekan pertahanan Persib Bandugn akhirnya berhasil menyamakan kedudukan setelah gol dari Gustavo Lopez pada menit ke 56 serta 68 yang membuat pertandingan akhirnya harus berakhir dengan skor imbang sama kuat 2 – 2 dan kedua tim pun harus puas berbagi satu angka pada pertandingan tersebut. Vladimir Vujovic yang menjadi aktor terciptanya hadiah penalti bagi Arema mengaku bahwa dirinya sama sekali tak melakukan pelanggaran terhadap I Gede Sukadana di kotak penalti pertahanan Persib Bandung dimana dalam tayangan ulang pun terlihat jelas bahwa Vojovic memang tak melakukan pelanggaran terhadap pemain asal Bali tersebut dan justru ia terlihat menghindari kontak fisik dengan pemain Arema tersebut.

Vladimir Vujovic Tangisi Kegagalan Persib Raih Kemenangan

Sayang, wasit Suyanto menilai Vujovic melakukan pelanggaran terhadap I Gede Sukadana dan akhirnya wasit pun memberikan hadiah penalti bagi tim tuan rumah yang akhirnya berhasil di eksekusi dengan baik oleh Gustavo Lopez untuk membuat Arema menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2 . Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman pun memberikan sedikit komentarnya mengenai kejadian tersebut dimana ia menilai hal itu adalah murni kesalahan wasit dimana seharusnya tak terjadi pelanggaran terhadap Persib Bandung dan memang seharusnya tak ada hadiah penalti bagi Arema Crounus karna memang tak ada pelanggaran yang terjadi di arena kotak penalti Persib Bandung.

Djanur sendiri mengatakan bahwa usai pertandingan atau tepatnya saat berada di ruang ganti pemain Vladimir Vujovic menagis dan mengaku tak percaya dengan kejadian yang baru saja terjadi pada Persib Bandung dimana Persib akhirnya harus puas hanya bermian imbang menghadapi Arema Cronus. Vujovic menangis tadi di ruang ganti. Ia menyesali mengapa wasit memberikan hadiah penalti kepada Arema padahal ia merasa sama sekali tak melakukan pelanggaran dan bahkan ia mengatakan tak menyentuh sama sekali dan mencoba menghindari I Gede Sukadana. Namun ini tidak perlu kami permasalahkan lebih jauh lagi dan biar masyarakat saja yang menilai tentang hal ini ungkap mantan pelatih Pelita Jaya ini. Vladimir Vujovic Tangisi Kegagalan Persib Raih Kemenangan

Vladimir Vujovic Tangisi Kegagalan Persib Raih Kemenangan