Wawancara Pertama Juan Mata

Wawancara Pertama Juan Mata

Wawancara Pertama Juan Mata

Wawancara Pertama Juan Mata – Juan Mata sudah menjadi pemain Man United. dia di beli oleh setan merah dengan bandrol 37.1 juta pound dari Chelsea.  Inilah wawancara pertama Juan Mata dengan tv local di sana, MUTV

Wawancara Pertama Juan Mata

MUTV         : Bagaimana rasanya akhirnya menjadi pemain Manchester United ?

Juan Mata :  Ini adalah hari yang sangat bahagia bagi saya , bertemu rekan-rekan , manajer , melihat   tempat pelatihan . Ini adalah klub besar dan saya merasa sangat bangga berada di sini.

MUTV        : Apa pergi melalui pikiran Anda ketika Anda mendengar ketertarikan United ?

Juan Mata : Saya pikir , ‘wow’ ! Ini adalah tim yang telah memenangkan banyak liga dalam sejarah Liga Premier dan liga Inggris . Sungguh menakjubkan mengetahui bahwa klub seperti Manchester United tertarik pada Anda . Ini adalah perasaan yang baik .

Wawancara Pertama Juan Mata

MUTV : Begitu banyak pemain hebat telah datang ke klub ini, tetapi Anda adalah sebuah pemain hebat yang istimewa. Apakah Anda menikmati tekanan yang membawa ?

Juan Mata :  Aku tahu itu adalah harga yang besar tapi saya yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja . Saya akan mencoba yang terbaik seperti yang saya selalu lakukan . Skuad dan manajer yang sangat baik dan para fans luar biasa – kami memiliki segalanya untuk menjadi sukses .

MUTV :   Anda sudah memiliki waktu yang indah di Chelsea dan menjadi  pemain terbaik  musim dalam dua tahun terakhir – apakah Anda terkejut berada di sini dengan cara seperti ini karena sangat langka bagi klub-klub besar untuk menjual pemain untuk saingan mereka ?

Juan Mata :  Jujur itu sedikit mengejutkan . Tapi aku harus mengatakan bahwa saya benar-benar berterima kasih kepada Chelsea , kepada pemilik , semua orang yang bekerja di klub dan para fans – mereka memilih saya sebagai pemain terbaik dalam dua musim terakhir dan saya akan selalu berterima kasih . Mereka sungguh menakjubkan untuk saya. Enam bulan terakhir yang sulit karena saya tidak bermain sebanyak yang saya ingin . Saya mengerti itu adalah olahraga tim , jadi saya menghormati situasi itu . Tapi kesempatan untuk datang ke Manchester United adalah momen besar bagi saya untuk melanjutkan karir saya dan bergabung dengan klub besar lain .

Wawancara Pertama Juan Mata

MUTV :  David De Gea sedang menunggu untuk Anda ketika Anda tiba – apa yang telah bercerita tentang kehidupan di sini ?

Juan Mata :  Dia telah SMS saya dalam beberapa hari lalu mengatakan , ‘ kapan datang , kapan kau mendarat ? ‘ ‘ Apakah Anda datang dengan helikopter atau dengan sepeda ? ! ‘ Saya di sini sekarang dan saya sangat senang berada di sini , terutama dengan David karena dia adalah teman yang sangat baik , kiper yang luar biasa dan seorang pria atas . Dia penting bagi saya dalam hal datang ke sini .

MUTV :      apakah kami senang  dengan prospek  yang menghubungkan dengan orang-orang seperti Wayne Rooney , Robin van Persie dan Adnan Januzaj?

Juan Mata :  Jelas untuk pemain seperti saya yang sedang mencoba untuk mencetak gol , membantu pemain lain mencetak gol dan menjadi pemain kreatif itu akan menjadi luar biasa untuk bermain dengan orang-orang seperti Wayne Rooney , Robin van Persie , Adnan , Valencia , Chicharito , Welbeck … mereka semua pemain tingkat atas dan saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tim .

MUTV : Apa yang Anda pikirkan adalah posisi terbaik Anda?

Juan Mata :Pertama-tama bermain ! [ Tertawa] Saya suka bermain . Saya pikir saya bisa bermain di tiga posisi di belakang striker . Saya bermain di sebelah kiri ketika saya tiba di Chelsea , musim ini saya telah bermain di kanan dan musim lalu , yang mungkin musim terbaik dalam karir saya , saya bermain di belakang striker . Tapi itu tidak masalah selama aku bermain.

Wawancara Pertama Juan Mata

MUTV : Anda sudah memenangkan jumlah yang luar biasa dari piala dalam karir Anda , tapi apa yang ingin Anda capai di sini?

Juan Mata : Saya ingin memenangkan Liga Premier . Ini adalah trofi yang sangat istimewa bagi setiap pemain yang bermain di negara ini . Di klub ini saya yakin  dapat mencapai hal tersebut . Saya akan mencoba yang terbaik . Saya masih muda dan telah beruntung untuk memenangkan beberapa piala , tapi saya ingin menang lebih banyak .

MUTV : apa artinya bermain Old Trafford sebagai pemain United ?

Juan Mata : Old Trafford merupakan stadion yang luar biasa untuk bermain sepak bola. Saya telah di sini dua atau tiga kali tapi selalu menjadi musuh dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain di sana sebagai rumah saya . Ini akan berbeda , tapi itu akan menjadi besar karena saya tahu bagaimana luar biasa para fans yang ada . Wawancara Pertama Juan Mata